Tutorial download debian 8 Jessie

15 Februari
Untuk kalian yang belum tau atau baru mau mencoba Sistem Operasi Debian 8, kalian bisa mecobanya dengan cara mendownload terlebih dahulu ISO Debian 8 di website resmi Debian.

Untuk download silahkan klik disini

Untuk cara downloadnya bisa lihat tutorial dibawah ini.

1. Klik link diatas, lalu nanti akan muncul halaman seperti dibawah ini.

2. Lalu klik Official CD/DVD images of the "stable" release

3. Lalu nanti akan ada tampilan seperti dibawah ini, disitu ada dua buah versi ISO versi CD dan versi DVD, terserah kalian mau memilih yang mana, disini saya memilih versi DVD, lalu klik amd64

4. Lalu nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini

5. Lalu akan ada ISO Debian 8, dari DVD 1 sampai DVD 3, silahkan download DVD 1, dengan cara klik DVD nya

Itu dia cara download Debian 8, jika kalian suka dengan tutorial ini silahkan komen dibawah dengan kepuasan kalian, agar saya lebih rajin lagi membuat tutorial lainnya, tapi jika kalian kurang puas atau punya masukan untuk blog saya ini, silahkan kalian beritahu saya via email, email saya: febbyajipangestu@gmail.com
Terimakasih





Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar